Esport team-RFP Lawfirm Partnership

Divisi Esport RFP Lawfirm menyediakan Pelayanan hukum esports mutakhir, layanan pendampingan hukum pemain dan video streamer. Divisi berbakat kami bertindak sebagai penasihat bagi berbagai pemain game profesional, pembuat konten dan streamer, penyiar, bakat on-air, pembawa acara, komentator, dan pelatih profesional.

 

RFP Law Firm juga bekerja dan memberi nasihat kepada organisasi dan tim esports profesional serta perusahaan Publisher game tentang semua masalah hukum dan bisnis. Kami bekerja di banyak gim video kompetitif di berbagai platform termasuk PC, konsol, dan gim seluler dan hampir semua gim kompetitif utama, termasuk Mobile Legend, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO), Call of Duty, Fortnite, PUBG, Rainbow Six, Street Fighter, Tekken, Mortal Kombat, Madden, FIFA, Minecraft, Free Fire, Valorant dan banyak lagi.

 

Hukum esports adalah area unik yang terkait dengan regulasi Esport profesional. Ini mencakup berbagai bidang hukum yang berbeda yang semuanya membantu pemain profesional, streamer, pembuat konten, talent on-air, pelatih, analis, dan tim serta perusahaan esports.

  • Klinik Hukum (Advocate’s Talk)

Kami juga membuka kerjasama dengan Media Esport untuk membuat artikel dan Menjawab Pertanyaan dari pembaca terkait permasalahan hukum dalam industri esport baik terkait kontrak, Hak Siar, dan pertanyaan-pertanyaan lain yang membutuhkan penjelasan dari segi regulasi dan hukum.

media objective

  • Memberikan penjelasan berdasarkan regulasi yang ada dan pendapat hukum
  • memberikan jawaban atas pertanyaan terkait hukum dalam industri esport

Jadwalkan Meeting dengan Tim Kami RFP Lawfirm berkomitmen untuk

mempermudah akses dengan klien kami Tidak ada fee ataupun kewajiban lainnya

dalam pertemuan kami dengan anda

 

Email: Partnership@rfplawyer.com

Wa Text Only: 082113248621

www.rfplawyer.com/esportid

Need Consultation

Please enter your name.
Please enter a subject.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.

Our Main Office

Ruko Bintaro X-change

Jl Tegal rotan raya no 48, Tangerang selatan, Indonesia.

                                                                 Follow us on:

Company Profile